Agen Bola RVP Berikan Pujian Setinggi Langit Januzaj

RVP Berikan Pujian Setinggi Langit Januzaj

RVP Berikan Pujian Setinggi Langit Januzaj

Agen Bola – Pemain depan andalan Manchester United asal Belanda Robin Van Persie memberikan pujian setinggi langit kepada pemain muda Manchester United Adnan Januzaj dengan menyebut bahwa Adnan Januzaj merupakan pemain muda terbaik yang pernah dia temui. Menurut mantan pemain Arsenal ini permainan yang ditunjukan oleh Adnan Januzaj sangat luar biasa dan layak mendapatkan apresiasi tinggi darinya. Adnan Januzaj yang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United dengan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan ini memang sukses menarik perhatian dunia dengan melihat penampilan gemilangnya dalam beberapa pertandingan terakhir pemain kelahiran Belgia ini bersama Manchester United di ajang Liga Premier Inggris.

Total hingga saat ini pemain berusia 18 tahun ini telah mencatatkan dua buah gol dari tujuh penampilannya dan juga ia sempat memberikan asisst matang kepada RVP pada pertandingan Manchester United menghadapi Fulham beberapa waktu yang lalu dan menurut RVP umpan yang diberikan oleh Adnan Januzaj tersebut merupakan umpan yang cerdik dan memudahkan dirinya untuk dapat mencetak gol pada pertandingan tersebut. Adnan Januzaj pun sempat menjadi bahan rebutan klub – klub elit Eropa dalam beberapa pekan terakhir ini karena penampilan memukaunya bersama Manchester United. Sebut saja nama Manchester City dan Juventus yang dikabarkan sempat tertarik untuk memboyong Adnan Januzaj namun pada akhirnya keduanya gagal mendapakan pemain muda Manchester United ini karena Januzaj terlanjur menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Manchester United.

“Saya sudah banyak melihat bakat – bakat dari para pemain muda di seluruh dunia sejak saya bermain bersama Feyenord di Eredivisie Belanda beberapa tahun yang lalu. Kepindahan saya ke Liga Premier Inggris ternyata membuka lebar – lebar mata saya bahwa diluar sana terdapat banyak pemain muda berbakat dari berbagai penjuru dunia. Namun saya baru pertama kali melihat bakat pemain muda sehebat dan bertalenta seperti Adnan Januzaj. Dari semua pemain muda berbakat yang pernah saya lihat Adnan Januzaj memiliki cara bermain yang luar biasa dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini” ungkap Robin Van Persie.

Adnan Januzaj sendiri pada awal musim ini sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru Manchester United David Moyes yang memberikannya kesempatan untuk bermain sebagai pemain utama Manchester United dalam berbagai pertandingan yang di ikuti oleh Manchester United di musim ini. Adnan Januzaj pun mengaku senang dengan mulai dipercayanya ia oleh sang pelatih menjadi pemain utama di Manchester United namun ia berharap bisa mendapatkan peran lebih di Manchester United di masa yang akan datang dan ia berharap bisa menjadi tulang punggung tim di masa depan. Agen Bola