Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler – Jika Anda sudah menjadi penggemar Arsenal selama beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah terbiasa menerima bahwa ketika ada kisah perpindahan di klub Anda, mungkin akan melibatkan pemain antara usia 16 hingga 22 tahun. Sejarah akan mendikte bahwa sebagian besar waktu yang mengikuti bahwa bintang muda akan dibentuk oleh tangan berpengalaman dari Arsene Wenger menjadi pemain dengan kualitas yang nyata, sebelum kemudian dijemput oleh salah satu kekuatan keuangan dari braket elit sepak bola. Seperti yang telah di katakan, Anda mungkin telah terbiasa dengannya. Itu tidak berarti Anda akan senang dengan itu.

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler – Sejak kepergian mesin hebat yang terakhir yang diproduksi Arsenal, Robin van Persie, penekanan telah bergeser terutama di Emirates, dan kedatangan Mesut Ozil di musim panas digembar-gemborkan tidak hanya memberi harapan bagi ambisi gelar The Gunners ‘, tetapi juga memberikan fans harapan untuk percaya bahwa raksasa London Utara kini akan mengadopsi template pemasaran yang jauh lebih sukses: membeli pemain kelas dunia daripada mencoba untuk membuat mereka. Isyarat spekulasi menarik dimana Arsenal ingin membawa pemain muda yang lain, Julian Draxler. Berbakat, menjanjikan, berpengalaman dan sangat sangat mahal dengan tag senilai £ 37  juta tepatnya. Sementara Arsenal dipublikasikan mengejar generasi emas Jerman berikutnya yang terlihat dari luar untuk melanjutkan dalam vena di penawaran terakhir yang telah membawa pemain – pemain seperti Ozil dan Santi Cazorla ke klub, salah satu yang memiliki masa depan yang bermasalah. Pertama, biarkan orang tahu bahwa ada yang skeptis untuk atribut ‘kelas dunia’ dari setiap pemain usia 20 tahun kecuali nama mereka adalah Lionel Messi. Terakhir kali memeriksa surat kabar, nama Draxler tidak berubah untuk Lionel Messi.

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler – Masuk lebih dalam lagi bahwa Arsenal tidak akan melakukan pembelian sebesar £ 37 juta senilai bakat yang akan langsung menuju untuk gelar mereka, mereka akan membeli pemain seharga £ 37 juta untuk potensi. Potensi, seperti yang kita lihat di masa lalu, tidak memenangkan Anda gelar dan, jika Anda seorang penggemar The Gunners, Anda sudah cukup alasan untuk mengetahui bahwa Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat potensi yang disadari sebelumnya bahwa pemain melakukan pergerakan kepindahan. Selanjutnya ada kasus yang menyatakan bahwa Draxler mungkin tidak berkembang menjadi pemain yang layak untuk nilai £ 40 juta. Apakah ada ? tentu saja, pilihan yang tak terhitung untuk banyaknya faktor yang menjadi pertimbangan, yang terbesar mungkin adalah bahwa Liga Premier memiliki kebiasaan buruk melanggar pemain asing, dan bahwa Arsenal memiliki cara yang sangat halus dalam melakukan sesuatu.

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler – Ini adil untuk mengatakan biaya yang diperdebatkan akan mengambil sepotong dari anggaran klub, khususnya Arsenal sebagai klub yang hemat. Apakah Wenger akan siap untuk mengambil spekulasi pada penandatanganan yang akan perlu membawa sejumlah manfaat yang luar biasa untuk membenarkan pengeluaran nya? Anda akan berpikir / berharap – tergantung di mana loyalitas sepakbola Anda berbohong – tidak !. Itu bahkan tanpa memperhitungkan bahwa hal tersebut adalah uang senilai £ 37 juta yang kita bicarakan. Tidak,  itu adalah £ 10 juta yang dapat dipandang sebagai suatu investasi yang menguntungkan, bahkan tidak untuk £ 15 juta untuk menggoda klub dalam melepaskan permatanya yang tumbuh di akademi, tapi £ 37 juta ?. Itu lebih dari yang Arsenal buat ketika mereka menjual Cesc Fabregas ke Barcelona di puncak kekuasaannya.

Agen Bola Piala Dunia Spekulasi Arsenal Untuk Draxler – Terakhir tentu saja ada suatu titik yang akan berarti bahwa The Gunners mungkin tidak pernah menuai keuntungan sebenarnya dari pengeluaran besar pada Draxler. Para pendukung harus datang ke realisasi bahwa mereka (dalam iklim saat ini setidaknya) tidak mampu bersaing dengan klub – klub seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid dan juga Barcelona di liga keuangan. Ini semua mudah untuk membayangkan sebuah skenario dimana Draxler mulai menampilkan bukti bahwa ia telah berkembang menjadi pesepakbola jenius dimana ia banyak di perkirakan untuk menjadi seorang pemain yang di inginkan, sebelum klub dengan uang yang lebih dari masuk akal mendapatkan keuntungan dari penciptaan Arsenal yang telah diproduksi. Sebuah harga yang terlalu mahal, mentah dan mari kita jujur ​tentang resiko untuk pemain senilai £ 37 juta ? Bisakah fans Arsenal menjadi terbiasa dengan itu?