Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir – Pelatih Barcelona Tata Martino menegaskan kalau dirinya tidak menguatirkan kehilangan dua angka di akhir pekan kemarin. Meski hanya menghadapi tim sekelas Levante, pasukan Catalan itu tidak mampu mendulang nilai penuh dan mereka harus puas ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga. Meski dirinya tidak terlalu menguatirkan kegagalan dalam mendulang kemenangan, namun tetap saja rasa kekecewaan terpancar di wajah pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, yang harus membawa pulang satu angka saja dari laga lawatannya di pekan ini. Kendati demikian perebutan gelar juara ini terlihat semakin sengit, mengingat hanya Real Madrid saja yang mampu memetik nilai penuh dalam akhir pekan kemarin, setelah rival terdekatnya Atletico Madrid juga tidak mampu memetik kemenangan saat ditahan 1-1 oleh Sevilla dihadapan pendukungnya sendiri.

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir – Berkenaan dengan hasil 1-1 di kandang Levante dan membawa pulang satu poin, maka dengan demikian mereka hanya terpaut satu angka saja dari peringkat ketiga Real Madrid dan persaingan memperebutkan gelar juara di musim ini pun semakin menarik. Tata Martino mengungkapkan kekecewaannya selepas pertandingan, namun tetap yakin dan percaya kalau tim asuhannya masih mampu bertarung, mengingat sebelumnya mereka juga pernah mengalami hasil serupa dan kemudian bangkit dari keterpurukan. “Ini bukan sesuatu hal yang mengancam keselamatan kami di masa mendatang, karena jika kami menyadari bisa memetik kemenangan tanpa harus bermain maka hal itu tidak menyenangkan. Hasil ini sedikit negatif, karena bukan tujuan kami tiba di sini untuk hasil imbang. Mungkin saya hanya khawatir terhadap dampak dari permainan ini, karena kami masih memiliki segala kemungkinan di La Liga.

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir – “Pertandingan ini secara pribadi tidak menguatirkan saya, karena sembilan kali dari sepuluh laga, kami mampu memenangkan pertandingan seperti ini.” Bahkan dampak pergantian pemain yang dimasukkan oleh Martino tidak menghasilkan kemenangan, meski sang pelatih juga memberikan pujian atas penampilan kiper Levante, Keylor Navas. “Dari tingkat permainan yang sudah kami tunjukkan, sudah sepatutnya kami terhindar dari hasil imbang. Contohnya seperti hari ini, anda tidak dapat mencari jalan keluar terbaik. Kami telah mencoba secara membabi-buta. Tetapi penjaga gawang Levante tampil sangat brilian. Ia menunjukkan kapasitasnya. Saya tidak menganggap bahwa tingkat permainan kami masih jauh dari standar yang sudah ditetapkan.” Tidak ada sesuatu hal yang patut menjadi rasa keprihatinan dari pelatih Barcelona tersebut, yang menegaskan bahwa gaya permainan mereka semakin berkembang dan tidak akan ada perubahan mendasar.

Agen Bola Piala Dunia Martino Tidak Khawatir – “Barcelona memaksa lawan untuk bermain bertahan. Kami tidak memiliki tingkat kedalaman pada pertandingan itu, namun bermain dengan cara seperti itu, ketika lawan-lawan kami mulai lelah, hal tersebut menjadi sesuatu keuntungan tersendiri, biasanya kami bisa mencari segala kemungkinan.” Martino juga memuji penampilan kubu tuan rumah, yang pada pertemuan di paruh musim pertama berhasil mereka jinakkan, dan seakan-akan penampilan mereka berkembang dengan pesat saat ditaklukkan di Nou Camp. “Taktik permainan mereka tidak jauh berbeda dari pertemuan pertama musim ini. Karena kami tampil menekan di sepanjang babak pertama. Levante hanya mengandalkan serangan balik pada pertandingan ini kami belum pernah melihat penampilan mereka seperti ini mereka mengalami perkembangan yang signifikan.”