Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali – Ada kabar yang menyenangkan untuk para fans Liverpool diseluruh dunia. Ini terkait dengan kondisi dari gelandang bertahan Liverpool asal Brasil, Lucas Leiva. Lucas Leiva dikabarkan akan sembuh lebih cepat dari prediksi medis. Medis memprediksi cedera lutut yang dialami oleh Lucas Leiva akan sembuh dalam 2 bulan lagi, namun sekarang hal itu bisa dipangkas menjadi beberapa minggu lagi. Gelandang internasoonal Brasil itu mendapatkan cederanya kala membela Liverpool saat menghadapi Aston Villa. Dia sebenaranya bukan pemain inti pada pertandingan itu. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memasukkan dia pada babak kedua untuk menggantikan playmaker mereka, Coutinho. Namun nasib nahas menimpa Lucas Leiva baru bermain selama 20 menit, Lucas Leiva harus meninggalkan lapangan lagi karena cedera pada lututnya.

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali – Ia pun digantikan oleh Joe Allen. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir imbang dengan skor 2 – 2 setelah Pinalti dari Steven Gerrard menjaga kans Liverpool untuk tetap di Zona Liga Champions. Mengenai cedera pemain andalannya tersebut, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Lucas Leiva mengatkaan kepadanya bahwa ia mendengar bunyi klik di lutur kanannya setelah ditebas oleh Fabian Delph. Lucas Leiva kemudian mengerang kesakitan dan meninggalkan lapangan setelah diangkut dengan kruk. Setelah pertandingan, Lucas Leiva mengtweet di akun twitter resminya dengan mengatakan “ ini semua ada ditangan Tuhan” Medis mengindikasi bahwa ada kerusakan ligament pada lutut kanannya dan memerlukan waktu selama 2 bulan, namun pemain yang baru berusia 27 tahun itu mengungkapkan di akun twitternya ia akan kembali dalam beberapa minggu lagi.

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali – Kemudian di akun twitternya dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya yang telah mengirimkan doa dan  dukungan mereka. dia kemudian mengatakan “ saya ingin membiarkan anda tau bahwa cedera yang saya alami ini tidak serius dan aku akan kembali dalam beberapa minggu lagi” Berita gembira ini tentu saja melegakan Brendan Rodgers yang sudah ketar ketir melihat kondisi dari Lucas Leiva sendiri. Hal ini wajar tentunya karena stok gelandang bertahan di Liverpool sangatlah sedikit, boleh dibilang hanya lucas Leiva, gelandang bertahan yang mumpuni. Sampai- sampai Brendan Rodgers sendiri dikabarkan mengincar pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan, Nigel De Jong.

Agen Bola Piala Dunia Lucas Akan Merumput Kembali – Brendan Rodgers merencanakan untuk meminjam pemain yang selalu tampil plontos tersebut.  Dengan pernah mempunyai pengalaman tampil di Liga Inggris bersama Man City selama beberapa tahun, Nigel De Jong memang sebuah pilihan yang paling tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Lucas Leiva. Sementara itu Liverpool terancam tidak bisa mendapatkan pemain buruannya yang berasal dari Mesir, Mohammed Salah. Ini dikarenakan pihak Chelsea yang mengincar pemain tersebut kemungkinan berani mengeluarkan uang lebih dari 12 juta pound yang mana jumlah transfer yang dikeluarkan oleh Liverpool.