Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel – Pelatih Chris Hughton tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada ujung tombak Ricky van Wolfswinkel. Apalagi permasalahan di lini depan sepertinya masih belum menemui jalan keluar terbaik untuk urusan mencetak gol, namun harapan besar disandingkan olehnya kepada ujung tombak berkebangsaan Belanda untuk mengamankan posisi timnya di musim ini. Didatangkan dari klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon, pada musim panas lalu, Van Wolfswinkel sempat menorehkan gol perdana di Liga Premier kala menahan imbang Everton dengan skor 2-2 di laga pembukaan musim ini. Sejak itu ia sudah tidak lagi memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan setelah melalui masa-masa kelam di paruh pertama karena cedera kaki, ia masih berharap bisa menemukan sentuhannya kembali dalam mencetak gol.

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel – Sementara itu rekannya di lini depan yang juga didatangkan pada musim panas lalu, Gary Hooper, merupakan penyerang yang juga harus menemukan sentuhannya lagi dalam urusan mencetak gol di Liga Premier, sejak menahan imbang The Toffees, di mana Luciano Becchio dan pemain pinjaman Johan Elmander, masih kesulitan untuk melakukan hal serupa. Namun Hughton memberikan dukungan sepenuhnya kepada  Van Wolfswinkel untuk memecahkan kebuntuannya dalam urusan mencetak gol dan, kemenangan tipis 1-0 atas Hull City, membuat dirinya melontarkan pujian kepada penyerang berusia 24 tahun itu atas komitmennya. “Ia sangat percaya diri. Ia merupakan seseorang yang terbiasa dalam urusan mencetak gol sebelumnya. Namun karena ia bermain dalam kompetisi yang berbeda, terkadang masa transisi berjalan cuukup lama. “Masa tiga bulan yang telah dilalui di awal tentu tidak membantu terlalu banyak bagi seorang penyerang baru untuk merasakan kompetisi yang berbeda. Namun ia memiliki kepercayaan diri tinggi dan seorang pekerja keras – asalkan ia ingin melanjutkan pekerjaan keras, maka hal itu akan baik-baik saja.

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel – “Tentu saja ini menjadi sesuatu hal yang saya perhatikan. Karena kami menginginkan kemenangan dalam pertandingan sepakbola. Kedua pemain (Van Wolfswinkel dan Hooper) merupakan pekerja yang cukup keras. “Terkadang memiliki seorang penyerang yang mandul dalam urusan mencetak gol kerap kali mewarnai karir mereka. Tetapi jika kami mampu bekerja keras dan melakukannya penuh dengan kepercayan diri, maka bukan tidak mungkin meningkatkan performa tim itu dan tinggal menunggu hitungan waktu saja.” Posisi Hughton juga sedang berada di bawah tekanan ketika sebagian pendukung memintanya untuk menurunkan dua penyerang sekaligus, yang dalam perjalanan musim ini tidak dilakukan olehnya.

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel – Kendati demikan Hughton menganggap kala itu kedua pemain tersebut memang belum bisa diturunkan secara bersamaan, meski kini ia mengaku siap menampilkan Hooper dan Van Wolfswinkel secara bersamaan dalam beberapa hari ke depan, meski tidak mudah untuk diimplementasikannya. “Kedua pemain itu juga terbiasa dalam urusan mencetak gol,” tambahnya. “Ini merupakan keputusan yang sulit apabila menurunkan dua penyerang sekaligus. Apalagi beberapa tim di Liga Premier juga jarang menurunkan dua penyerang sekaligus, sehingga tidak memudahkan saya dalam menurunkan formasi yang tepat.

Agen Bola Piala Dunia Dukungan Kepada Van Wolfswinkel – “Karena itu kami terus mencoba melakukan formula yang tepat dan mencari pemain yang paling tepat untuk mendukung di dalamnya. “Memang sedikit mengecewakan, namun mereka sudah bekerja keras sebagaimana mereka mencoba untuk merubah kondisi yang ada. Dan salah satu hal utama yang wajib anda ingat adalah, Ricky sudah tidak bermain selama tiga bulan, dan kini waktunya bagi dirinya menyentuh lapangan sepenuhnya.”