Agen Bola Pencetak Gol Penting Melawan Eks Klubnya

Pencetak Gol Penting Melawan Eks Klubnya

Pencetak Gol Penting Melawan Eks Klubnya

Agen Bola – Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic serta Robin van Persie adalah pemain sepakbola kelas dunia yang mempunyai satu kesamaan. Mereka bertiga pernah mencetak gol penting ke gawang mantan klubnya. Namun tidak hanya mereka yang berhasil mencetak gol vital ke gawang mantan klub mereka, berikut ini adalah pemain yang berhasil melakukannya.

Cristiano Ronaldo Kontra Manchester United

Saat hasil pengundian babak 16 besar ajang Liga Champions diumumkan, berita terpanas yaitu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sesudah Ronaldo yang juga mantan Manchester United tersebut mencetak satu gol bagi Real Madrid di leg pertama di Santiago Bernabeu, Ronaldo menyingkirkan Manchester United dengan golnya di menit yang ke 69 di leg kedua. Untuk menghormati klub yang telah berjasa membesarkan dirinya menjadi pemain kelas dunia, Cristiano Ronaldo pun tidak merayakan gol itu.

David Villa Melawan Barcelona

David Villa melakukan debut bagi Atletico Madrid bisa dibilang sangat mengesankan. Villa mencetak gol pembuka serta membawa Atletico memimpin. Namun kemudian Barcelona memastikan pertandingan Supercopa de Espana leg yang pertama yang berakhir imbang 1-1 setelah Neymar mencetak gol. Di pertandingan selanjutnya, tidak ada gol tercipta dan akhirnya Barcelona menjadi juara. Atletico memang kalah namun jika bukan karena gol yang dicetak oleh Villa, mungkin Atletico telah menyerah tanpa harus menjalani leg kedua.

Craig Bellamy Melawan Manchester City

Craig Bellamy adalah pemain yang sering berpindah klub. Ketika memperkuat Liverpool pada tahun 2012 kemarin, Bellamy mencetak sebuah gol penting ke gawang mantan klubnya yaitu Manchester City. Pada leg yang kedua semifinal Piala Liga, Craig Bellamy membawa Liverpool menang dengan skor 3-2 di menit yang ke 74. Di laga final musim tersebut, Bellamy serta Liverpool mengalahkan Cardiff yang merupakan klubnya saat ini melalui adu penalti.

Zlatan Ibrahimovic Melawan Inter

Dalam derby pertama Ibrahimovic sebagai seorang pemain Rossoneri, dia membuat Inter mendapat hukuman penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Marco Materazzi pada dirinya di area terlarang. Petaka Inter semakin lengkap sesudah Ibrahimovic sendiri yang melakukan tendangan penalti tersebut dan berhasil mencetaknya menjadi gol tunggal penentu pertandingan.

Denis Law Melawan Manchester United

Law mencetak banyak gol ketika memakai kostum Manchester United selama periode 1962 hingga 1973. Setelah pindah ke Manchester City di musim berikutnya, Law malah mencetak gol tunggal ke gawang Manchester United yang tidak mudah dilupakan. Manchester United membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan guna menghindari degradasi, namun yang terjadi malah sebaliknya. Gol yang diciptakan oleh Law di menit yang ke 81 menjadi penentu kemenangan Manchester City dan juga berperan membuat Manchester United ke Divisi Dua.

Robin Van Persie Melawan Arsenal

Pada pertandingan pertama melawan Arsenal sebagai pemain Manchester United, dia berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan dengan skor 2-1 Arsenal. Gol tersebut juga jadi salah satu penentu kesuksesan Manchester United menjadi juara Premier League musim 2012/13. Tidak hanya itu van Persie juga menjadi top scorer di Premier League musim tersebut. Agen Bola