Agen Bola November Bulan Kramat Bagi Arsenal

November Bulan Kramat Bagi Arsenal

November Bulan Kramat Bagi Arsenal

Agen Bola – Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak ingin terbawa emosi dengan langkah awal timnya di musim ini. Meski memiliki keunggulan lima angka di puncak klasemen sementara Liga Premier setelah mengalahkan Liverpool di akhir pekan kemarin. Arsene Wenger yakin November akan menjadi bulan penting bagi Arsenal setelah mereka menelan pil pahit pada laga perdana musim ini. Arsenal bergerak cepat dan kini mengumpulkan selisih lima poin di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Liverpool di Stadion Emirates. Namun The Gunners kini tengah mempersiapkan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Liga Champions dalam bentrokan penting melawan Borussia Dortmund sebelum menghadapi Manchester United, dengan Wenger mewaspadai terhadap seberapa cepat nasib timnya bisa berubah dalam hitungan waktu sesaat.

“Setelah pertandingan melawan Aston Villa (kekalahan), jika saya katakan bahwa (ini akan terjadi) saya harus melarikan diri karena anda akan membunuh saya,” kata Wenger dalam situs resmi klub. ” Ini menunjukkan kepada anda, bahwa hal-hal dapat berubah dengan cepat tapi itu juga harus mengingatkan kami bahwa hal ini dapat mengarah ke sisi yang lain. Kami harus tetap fokus yang baik, terus mengembangkan tim kami karena ada ruang untuk perbaikan. “Saat ini , dengan 10 pertandingan yang dimainkan, anda dapat mengatakan 25 persen dari musim (telah berlalu) . Anda melihat kecenderungan pertama dan tren positif, tapi itu masih belum diselesaikan. Pada akhir November, Anda akan memiliki gagasan yang lebih jelas . “

Arsenal juga akan menghadapi salah satu tim kejutan Liga Premier, Southampton , Marseille di Liga Champions dan Cardiff City pada bulan November . Arsene Wenger sangat menantikan apa yang ia rasakan adalah sebuah kemenangan yang layak atas The Reds , namun ia enggan untuk berbicara atas perubahan komposisi timnya. Arsene Wenger yakin Arsenal tumbuh dalam kepercayaan diri setelah menang 2-0 atas Liverpool melihat mereka bergerak lima poin di puncak klasemen Liga Premier . Santi Cazorla membuka skor setelah 19 menit, sebelum Aaron Ramsey membulatkan kemenangan dengan tendangan voli yang sempurna dari tepi area penalti sebelum pertandingan genap satu jam.

Pelatih berkebangsaan Prancis belum memenangkan Liga Premier sejak meninggalkan performa secara menyeluruh di musim tanpa terkalahkan pada 2003-04, namun  mantan pelatih asal Nagoya Grampus Eight yakin posisi mereka saat ini akan baik-baik saja untuk mengangkat moral dan mental permainan tim. ” Ini positif dan bagus (unggul lima poin) , tapi itu masih sangat awal di musim ini,” katanya kepada Sky Sports . ” Ini bagus untuk kepercayaan diri tim dan ambisi juga. ” Hasilnya membuat sembilan pertandingan liga tanpa kekalahan untuk Arsenal, yang tersingkir dari ajang Piala Liga oleh pesaing terdekat mereka,Chelsea, pada hari Selasa lalu. Wenger merasa senang dengan respon terhadap kekalahan itu , mengungkapkan kegembiraannya dengan cara kemenangan timnya .

“Ini adalah kemenangan meyakinkan melawan tim yang baik , yang merupakan apa yang kita inginkan,” tambahnya . “Kami merespon dengan baik atas  kekalahan di tengah pekan . ” Kami punya tujuan yang baik dan, setelah itu, saya merasa kami memiliki banyak peluang. Ramsey mencetak gol yang menakjubkan . ” Saya merasa kami telah sangat meyakinkan kinerja pertahanan terhadap striker top, kami membuat mereka tenang, (yang merupakan) sebagian besar kredit untuk pertahanan kami.” Agen Bola