Agen Bola Muntari Optimis Milan Akan Bangkit

Muntari Optimis Milan Akan Bangkit

Muntari Optimis Milan Akan Bangkit

Agen Bola – Gelandang AC Milan Sulley Ali Muntari mengungkapkan bahwa dirinya optimis dengan perjalanan AC Milan di musim ini yang menurut banyak orang akan sangat sulit bagi AC Milan untuk dapat bangkit dari keterpurukan tim berjuluk Rossoneri ini yang terpuruk di awal musim ini. Namun meski begitu mantan pemain Portsmouth ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap menatap optimis perjalanan AC Milan di musim ini yang saat ini sedang terpuruk dan berada di posisi ke – 11 klasemen sementara dan tertinggal cukup jauh dengan tim pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni AS Roma yang kokoh berada di puncak klasemen.

Muntari mengatakan tak ingin menyerah dengan keadaan yang sekarang sedang dihadapi oleh timnya dan menurutnya ia sangat ingin untuk membantu AC Milan untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Hasil – hasil minor di awal musim ini menurut Muntari bisa dijadikan pelajaran berharga bagi tim untuk tak mengulanginya lagi di masa depan jika memang masih ingin tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Ia tak memungkiri jika peluang AC Milan untuk meraih Scudetto di musim ini mungkin sudah tertutup namun menurut Muntari peluang timnya untuk setidaknya finish di posisi tiga besar dan mendapatkan satu tiket menuju ke babak knock out Liga Champions Eropa masih terbuka lebar.

“Tidak ada tim di dunia ini yang ingin mendapatkan hasil buruk seperti awal musim ini. semua tim ingin meraih kemenangan demi kemenangan untuk berada di posisi tertinggi yang bisa mereka raih. Kami juga tentu tak ingin mengalami kekalahan memalukan atas Barcelona di match day ke empat Liga Champions Eropa kemarin. Namun saat kami bermain menghadapi mereka kemarin kami tidak sedang bermain dengan cara kami sendiri. Kami akan berjuang untuk dapat keluar dari keterpurukan ini dan kami akan terus mempercayai pelatih dan mengikuti setiap instruksinya karena dialah nahkoda kami” ungkap Muntari.

Ya, Massimiliano Allegri akhir – akhir ini memang menjadi sorotan media – media ternama di Italia ataupun mungkin di seluruh dunia karena hasil buruk yang di dapat oleh AC Milan di awal musim ini tak mungkin terlepas dari tanggung jawabnya sebagai seorang pelatih. Namun meski begitu para pemain AC Milan seperti Robinho, Kaka dan Muntari tetap mengungkapkan bahwa mereka tetap mempercayai dan tetap mendukung Allegri sebagai pelatih mereka dan akan mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh sang pelatih. “Dia tentu adalah pelatih kami dan setiap pemain akan selalu menuruti apa kata pelatihnya dan kami akan terus melakukan hal itu” ungkap Muntari. Agen Bola