Agen Bola Moyes Pesimis Dapat Menaklukkan Eropa

Moyes Pesimis Dapat Menaklukkan Eropa

Moyes Pesimis Dapat Menaklukkan Eropa

Agen Bola – Bos Manchester United David Moyes mengatakan timnya tidak memiliki kelas yang cukup untuk memenangkan Liga Champions musim ini. United telah kehilangan tiga dari enam pertandingan pembukaan mereka di Barclays Premier League di bawah pelatih Moyes, dengan rintangan terbaru datang dalam kekalahan partai kandang mereka 2-1 dari West Brom, hari Sabtu kemarin. Juara Premier League  musim lalu ini tidak berhasil dalam mengejar sejumlah target pada bursa transfer musim panas, dengan perburuan pemain seperti Cesc Fabregas, Leighton Baines, dan Ander Herrera, akhirnya tidak mendapatkan tandatangan mereka. Moyes khawatir bahwa skuadnya mungkin kurang berkualitas untuk menantang klub papan atas Eropa di Liga Champions.

” Untuk memenangkan Liga Champions, Anda membutuhkan lima atau enam pemain kelas dunia, ” katanya kepada beberapa surat kabar nasional. “Lihatlah Bayern Munich, mereka memilikinya. Lihatlah Barcelona, yang memiliki pada masa lalu dan Real Madrid, yang mungkin saja sekarang. Itulah yang harus dihadapi untuk memenangkannya. Kami sudah tidak punya atau belum, tapi apa yang kita punya adalah pengalaman.” The Red Devils memulai pertandingan di Liga Champions mereka dengan kemenangan 4-2 di kandang sendiri atas Bayer Leverkusen awal bulan ini dan menghadapi tugas sulit pergi ke Shakhtar Donetsk, pada hari Rabu. Mereka tidak menikmati kesuksesan dalam salah satu dari dua pertandingan Eropa sebelumnya, mereka di bawah mantan bos Sir Alex Ferguson, akan keluar pada babak penyisihan grup pada tahun 2012 dan kalah di babak 16 besar atas Real Madrid musim lalu.

Di Premier League, United memulai untuk melakukan pertandingannya di liga merupakan hasil terburuk sejak musim 1989-90 salah satu yang berakhir dengan trofi pertama Ferguson sebagai klub yang memenangkan Piala FA. Kekalahan dari West Brom adalah hilangnya poin di kandang sendiri pertama mereka dari Baggies sejak 1978. Akan tetapi Baggies menampilkan perlawanan yang defensif, dengan beberapa melakukan serangan balik yang mengesankan. Hal ini terbukti dengan terlalu banyaknya pemain The Red Devils di daerah pertahanan lawan, dan Moyes merasa timnya layak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

” Kinerja yang mengecewakan, dan hasil yang mengecewakan pula. Kami tidak pernah benar-benar mendapatkan kesempatan untuk bangkit dan berusaha untuk memperbaikinya. Kami memiliki beberapa peluang, tapi West Brom membuat bentuk pertahanan dengan baik. Mereka selalu membuat ancaman menjelang jeda pertandingan, di babak pertama khususnya dan bahkan lebih lagi di babak kedua. Kami mengharapkan adanya peluang dan West Brom layak mendapatkannya ada pertanyaan. Aku tidak bisa berdebat dengan itu. ” kata Moyes. Manajer United memainkan Adnan Januzaj di babak pertama di posisi Shinji Kagawa, tetapi perubahan tak banyak berpengaruh pada permainan United.

” Saya mencoba untuk mencari cara lain, mengubah beberapa hal dari babak pertama. Kami ingin Shinji merasa dia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dan posisi terbaik dan mungkin untuk mendapatkan nomor 10. Tetapi pemain nasional Jepang ini bermain di posisi kiri dan bukan sesuatu yang aneh atau posisi dia tidak terbiasa baginya.” jelas Moyes. ” Saya pikir Adnan  akan datang dan melakukannya dengan sangat baik. Saya memiliki tim yang kuat di Inggris, beberapa pemain mempunyai pengalaman dan permainan yang bagus, jadi saya tidak ragu lagi dan kami akan memperbaikinya. Kami akan bermain ke kandang Shakhtar Donetsk dan mencoba untuk memenangkan pertandingan tersebut “ tambahnya. Agen Bola