Agen Bola Mourinho Khawatir Dengan Penampilan Chelsea

Mourinho Khawatir Dengan Penampilan Chelsea

Mourinho Khawatir Dengan Penampilan Chelsea

Agen Bola – Bos Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia membuat “11 kesalahan” dalam seleksi timnya setelah melihat timnya kalah 2-0 di Newcastle. Tim Mourinho seharusnya bisa tampil penuh percaya diri setelah mereka menang dramatis saat melawan Manchester City hari Minggu lalu dan kemenangan di Capital One Cup atas Arsenal, tapi mereka berubah dalam kinerja mengecewakan di St James Park. “Saya membuat 11 kesalahan,” kata Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan nya. “Saya harusnya memilih 11 yang lain dan tidak yang satu ini. Dan itu perasaan yang saya miliki ketika tim saya bermain sangat buruk. Tentu saja saya melebih-lebihkan karena saya punya beberapa pemain dalam bentuk yang baik, tapi perasaan adalah bahwa saya membuat 11 pilihan yang salah.”

“Kami terlalu lembut dengan dan tanpa bola, terutama karena kami tampil seperti itu untuk waktu yang lama. Kami memberi mereka 45 menit keleluasaan gerak dan  hanya ketika mereka mencetak gol kami bereaksi. Saya pikir itu kinerja yang benar-benar buruk oleh kami.” “Hal ini sulit di Newcastle. Saya pernah menang di sini dan saya punya tim yang juara. Sulit karena mereka memiliki orang-orang fantastis yang selalu di belakang tim. Anda harus datang ke sini dengan mentalitas tertentu jika anda ingin memenangi pertandingan, dan hari ini kita tidak datang dengan mentalitas itu.”

Mourinho mengakui rekor tandang timnya saat ini menjadi perhatian utamanya, tapi dia menolak pernyataan bahwa sejarah Chelsea baru-baru ini dalam bentuk kurang bagus selama bulan November adalah faktor dalam kekalahan mereka di Tyneside. “Saya khawatir. Saya melihat tahun-tahun sebelumnya dan hal yang sama terjadi,” tambah Mourinho. “Tim ini berhasil dalam kompetisi piala dan mereka tidak berhasil di Liga Primer. Mereka selesai dengan 15 poin atau 20 poin di belakang pimpinan klasemen.” “Musim ini kami telah memainkan lima pertandingan lagi di liga yang saya tahu adalah pertandingan sulit. Tapi kami memiliki satu kemenangan dan kami memiliki dua kekalahan. Itu urusan saya.”

Sementara itu, manajer Newcastle Alan Pardew menolak untuk mengambil kredit untuk gol pembuka timnya dari Yoan Gouffran, dengan assist yang diberikan oleh Yohan Cabaye setelah ia mengobrol panjang dengan manajernya dimainkan. “Saya hanya memintanya untuk memukul di belakang keempat pemain bertahan mereka dan sedikit kecepatan karena kita tidak benar-benar mendapatkan apapun sukacita dari bola yang masuk ke kotak mereka,” kata Pardew. “Dia mengeksekusi pada uang dan saya tidak akan mencoba untuk mengambil kredit untuk itu. Anda harus menjadi top, pemain top untuk memukul bola yang masuk, dan Gouff terhubung cemerlang dan memberi kami platform itu.” Agen Bola