Agen Bola Martino Mengabulkan Keinginan Dos Santos

Martino Mengabulkan Keinginan Dos Santos

Martino Mengabulkan Keinginan Dos Santos

Agen Bola – Pelatih Barcelona Gerardo ‘Tata’ Martino menyarankan bahwa dirinya tidak akan menghalangi keputusan Jonathan Dos Santos untuk hengkang di awal tahun. Meski demikian perpindahannya hanya bersifat sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013/14. Jonathan dikabarkan bakal berlabuh di klub La Liga lainnya yaitu Real Sociedad. Seharusnya perpindahan sang pemain sudah berlangsung sejak musim panas lalu, namun ia lebih memilih untuk bertahan di Nou Camp terlebih dulu sambil berdiskusi dengan pelatih asal Argentina, Gerardo Martino.

Sebagai gantinya Real Sociedad justru merekrut Esteban Granero dari klub Inggris Queens Park Rangers, namun petaka di awal musim menimpa mantan punggawa Real Madrid, di mana cedera lutut seriius membuatnya harus melupakan musim ini lebih dini, karena divonis absen enam bulan. Perkembangan ini, sekaligus membuat Dos Santos yang pada musim ini penampilannya masih terbatas untuk juara bertahan, kemungkinan bakal segera berlabuh di Sociedad dengan status pinjaman, setelah presiden klub Jokin Aperribay ingin merampungkan dalam waktu singkat. Dalam wawancaranya setelah melumat Real Sociedad 4-1 di tengah pekan, Martino tidak menutup pintu bagi segala kemungkinan yang terjadi kepada adik kandung Giovani Dos Santos.

“Ini hanyalah permasalahan waktu seperti yang sudah kami bicarakan sebelumnya di awal musim,” ungkap mantan pelatih Newell’s Old Boys. “Kami sudah berbicara dengan Jonathan dan kabar ini berhembus seiring dengan cederanya Esteban Granero. Sejauh ini belum ada kabar secara pasti. Saya ingin melihat terlebih dulu pendapat mengenai ini. “Saya hanya berbicara mengenai hal ini untuk saat ini, karena tidak ada perkembangannya. Tetapi saya tidak mengesampingkan perpindahannya itu dapat terjadi.” Sementara bursa transfer periode pertama sudah ditutup, Sociedad kemungkinan besar bisa mendapatkan remisi untuk melakukan peminjaman pemain di lini tengah, setelah krisis cedera menimpa klub tersebut.

Sejumlah pemain seperti Gorka Elustondo dan David Zurutuza, sebagaimana Esteban Granero, keseluruhannya absen karena cedera dan membuat krisis berkepanjangan kepada klub La Liga tersebut. Sementara mantan pemain bertahan Barcelona Andreu Fontas bergabung dengan Real Mallorca dengan status pinjaman pada akhir Oktober mendatang, setelah mereka juga mengalami nasib serupa dengan Sociedad, yaitu krisis bek. Pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, sebelum menggelar pertandingan melawan Barcelona di tengah pekan ini mengatakan bahwa pihaknya belum memutuskan untuk melakukan perekrutan pemain di lini tengah.

“Kami sama sekali belum menyinggung perihal ini,” ungkap Arrasate. “Tentunya kami akan mengevaluasi lebih lanjut (merekrut pemain baru), namun untuk saat ini belum ada satu nama pemain pun mencuat ke permukaan. Kami mengungkapkan rasa ketertarikan kepada Dos Santos, dan ia merupakan pemain yang sangat cocok dengan kebutuhan tim. “Meski demikian sulit bagi kami untuk bisa mendatangkannya untuk saat ini. Kami hanya akan fokus terhadap apa yang kami miliki di dalam tim ini.” Agen Bola