Agen Bola Kagawa Siap Bersaing Di Manchester United

Kagawa Siap Bersaing Di Manchester United

Kagawa Siap Bersaing Di Manchester United

Agen Bola – Meski sudah memasuki usia satu tahun di kompetisi Liga Premier penyerang sayap Shinji Kagawa siap bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama. Pemain berkebangsaan Jepang itu berharap bisa mewujudkan ambisinya di era kepemimpinan David Moyes. Shinji Kagawa berhasil mencatatkan satu gol kemenangan tim nasional Jepang saat berujicoba dengan wakil Afrika, Ghana kala tim ‘matahari terbit’ menang tiga gol tanpa balas. Di musim kompetisi 2013/14 peran Kagawa belum terlihat sama sekali, meski pelatih David Moyes baru menurunkannya selama tujuh menit di ajang Community Shield dan belum mendapatkan kepercayaan penuh untuk tampil di kompetisi reguler.

Pada awal bulan ini beredar kabar kalau Kagawa siap mengadakan pembicaraan dengan pelatih David Moyes mengenai perannya yang semakin berkurang di kubu Old Trafford, meski ia memahami keputusan sang pelatih untuk memberikan ruang kepadanya setelah kembali bertugas dari tim nasional Jepang di ajang Piala Konfederasi lalu. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu tidak ingin memaksakan Shinji Kagawa untuk tampil penuh dalam setiap pertandingan Manchester United di setiap pekannya dan menunggu waktu yang tepat untuk menurunkannya. Setelah mampu mencetak gol ke gawang tim nasional Ghana, Kagawa menyemburkan ambisinya untuk menjadi salah satu elemen penting Manchester United di musim ini.

“Gol ini saya persembahkan untuk Manchester United, karena saya ingin berada di tim utama dengan tingkat kepercayaan diri saat ini,” harap Kagawa. “Posisi saya di tim nasional Jepang dan Manchester United sangat berbeda, namun saya ingin kembali ke Inggris dengan performa terbaik dan berharap bisa mempertahankannya di tingkat klub. “Apabila hal ini dapat saya lakukan dan pelatih memberikan kesempatan, maka saya akan bekerja keras dan membuktikannya di atas lapangan. Walau hal ini tidak mudah namun saya yakin masih bisa melakukannya.” Toh, jika bintang asal jepang itu tidak dapat menunjukkan kapasitas terbaiknya di Liga Premier pada musim ini, mantan timnya Borussia Dortmund siap menampung kembali bakat yang dimiliki Kagawa.

Pelatih Jurgen Klopp tetap menaruh perhatian kepada pemain berusia 24 tahun sejak pindah dari Bundesliga ke Liga Premier setahun lalu dan ahli strategi Borussia Dortmund itu siap untuk merekrutnya kembali, kendati agen sang pemain menolak pembicaraan untuk pindah. Pendukung Borussia Dortmund konon sudah melakukan kampanye terselubung di dunia maya dengan menggunakan atribut jejaring sosial Twitter dengan tema #FreeShinji , sambil berupaya pihak klubnya bisa mendatangkan sang penyerang kembali ke Signal Iduna Park. Di laga perdana musim kompetisi 2013/14 Kagawa hanya berada di bangku cadangan saat Manchester United memangkas Swansea City setelah kembali dari dinas internasionalnya bersama tim nasional Jepang di awal pekannya. Bahkan ketika Manchester United menelan kekalahan perdana di musim ini dari Liverpool di Anfield, Shinji Kagawa tidak disertakan oleh David Moyes yang lebih memilih Nani meski pemain berkebangsaan Portugal itu baru pulih dari cedera. Agen Bola