Agen Bola Juventus Kuntit Inter Dan AS Roma

Juventus Kuntit Inter Dan AS Roma

Juventus Kuntit Inter Dan AS Roma

Agen Bola – Walaupun harus bekerja ekstra keras, Juventus akhirnya bisa memenangi laga kontra Chievo. Dalam laga ini si Nyonya Tua harus tertinggal lebih dulu sebelum bisa membalikkan keadaan dan menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Dalam laga ini Juventus memang tidak memainkan beberapa pemain intinya dan lebih memilih pemain yang belum mendapat kesempatan bermain untuk turun sejak menit pertama. Walaupun tampil tanpa beberapa pemain inti, Juve masih bisa menguasai jalannya laga. Tapi Chievo sempat mengejutkan dengan mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat aksi Cyril Thereau.

Gol ini tercipta di menit ke-28. Memanfaatkan situasi Juventus yang sedang asyik menyerang, Chievo bisa mencuri gol lewat Cyril. Walaupun dihadang oleh Andrea Barzagli, Cyril tetap bisa membobol gawang Buffon dengan sebuah tembakan first time yang mengarah ke pojok gawang meneruskan umpan yang dikirim oleh Gennaro Sardo. Juve bisa saja menyamakan skor lima menit berselang jika sepakan dari Andrea Pirlo tepat sasaran, sayangnya bola malah melambung di atas gawang Chievo. Quagriella mencoba mencetak gol dengan melepaskan tendangan keras dari jarak yang cukup jauh tapi Christian Puggioni yang menjadi penjaga gawang Chievo masih bisa mengantisipasi mantan pemain Udinese tersebut. Llorente juga ikut menjajal Puggioni. Tapi sepakannya dari jarak dekat yang harusnya gol masih bisa digagalkan sang kiper.

Juve akhirnya bisa bangkit di babak kedua. Baru dua menit berlalu, Juve sukses menyamakan skor. Perlu tiga kali upaya dari seorang Quagriella untuk bisa menaklukan Puggioni dan mencetak gol. Pogba yang mengirim umpan disambut dengan tandukan Quagriella. Bola masih bisa ditepis Puggioni, Quagriella kembali menendang dan lago-lagi masih bisa digagalkan Puggioni. Bari diupaya ketiga Puggioni takluk di depan Quagriella. Chievo membalas. Paloschi sukses membobol gawang Juve. Walaupun Paloschi berada dalam posisi onside, wasit membatalkan gol ini karena menilai sang pemain sudah terperangkap offside. Keputusan yang menjadi perdebatan setelah laga nanti usai. Puggioni kembali menjadi juru selamat saat menepis bola tembakan Marchisio. Belum cukup, Puggioni juga menyelamtkan gawangnya dari sepakan keras Chiellini. Disusul aksinya menahan tandukan Llorente tidak lama berselang.

Di menit ke 65 Juventus mendapat kado berupa gol bunuh diri yang dicetak Bernardini. Gol ini menjadi gol terakhir karena sekeras apapun upaya dari Chievo dan juventus, gol tidak terjadi lagi sampai laga usai. Berkat kemenangan ini Juve menguntit AS Roma dan Inter Milan di posisi ketiga dengan meraih 13 angka. Juve mendapat poin tersebut dari lima laga. AS Roma masih memimpin klasemen, berjarak dua poin dari Juve. Sedangkan Chievo melorot ke urutan 15 dengan baru mengoleksi empat poin.  Agen Bola