Agen Bola Juventus Awali Musim Dengan Harapan Tinggi

Cagliari Calcio v Juventus FC  - Serie A

Juventus Awali Musim Dengan Harapan Tinggi

Agen Bola – Dengan kekuatan baru juara bertahan Serie A Juventus berharap bisa mengawali musim 2013/14 dengan kemenangan meyakinkan. Bianconeri  akan melawat ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris pada akhir pekan ini dan hasil terbaik bagi mereka adalah mengulangi prestasi musim lalu. Pada musim kompetisi lalu Juventus merupakan salah satu tim yang tidak tersentuh oleh lawan-lawannya sebagaimana pelatih Antonio Conte membawa The Old Lady merengkuh trofi keduanya secara berturut-turut dan unggul sembilan angka dari peringkat kedua Napoli.

Bahkan klub Turin itu telah menunjukkan kesiapannya menghadapi persaingan musim 2013/14 setelah memangkas klub ibukota Lazio dengan keunggulan empat gol tanpa balas di ajang Piala Super Italia di Stadion Olimpico. Mantan ujung tombak Manchester City Carlos Tevez, salah satu dari dua pemain berkelas yang tiba pada musim ini disamping Fernando Llorente, mengawali debut perdananya secara resmi dan mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut saat memasuki babak kedua dan mengatakan bahwa Juve bisa melangkah lebih jauh lagi di musim ini. “Tim ini bisa meraih prestasi lebih baik lagi di musim ini, dan memenangkan gelar Scudetto lainnya, namun kami memiliki ruang untuk berkembang,” ujar Carlos Tevez, yang menganggap bahwa Antonio Conte memiliki kesamaan dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang baru saja pensiun setelah 27 tahun berkarir di Old Trafford. “Dalam beberapa hal saya melihat Conte memiliki kesamaan dengan Ferguson. Ia meninggalkan tanpa kesempatan.”

Salah satu pemain yang absen dalam laga perdana nanti adalah Claudio Marchisio, kendati pemain asal Prancis Paul Pogba sama sekali tidak memiliki keragu-raguan untuk menggantikan perannya dengan sangat baik. Ahli strategi berusia 44 tahun itu sudah dianggap sebagai salah satu pelatih paling cerdik dan kemenangan di laga perdana merupakan modal utama bagi Bianconeri untuk mempertahankan posisinya sebagai tim yang difavoritkan meraih gelar Scudetto. Napoli, Milan dan Inter – yang pada musim lalu mengalami penurunan performa dengan terdampar di peringkat kesembilan dan tidak berpartisipasi di kejuaraan Eropa musim 2013/14 – berharap bisa menjejaki Juventus. Napoli akan menghadapi Bologna di kandang sendiri dan masih merasakan prestasi gemilang di musim lalu dengan menempati peringkat kedua, di bawah kepelatihan Walter Mazzarri – yang kini membidani Inter – dan menunggu lama penantian panjang di babak grup Liga Champions.

Akan tetapi kepergian penyerang internasional Uruguay Edinson Cavani, yang memegang gelar top skor Serie A musim lalu dengan 29 gol berperan besar dalam mengangkat performa klub pada musim lalu, hengkang ke Paris Saint-Germain dan akan meninggalkan lubang besar. Pelatih anyar Napoli Rafael Benitez merekrut penyerang Real Madrid Gonzalo Higuian sebagai pengganti Edinson Cavani dan berharap kepada ketajaman pemain asal Argentina, yang menjaringkan 121 gol untuk Real Madrid dalam kurun enam musim. Benitez – yang juga memboyong penjaga gawang Pepe Reina dengan status pinjaman dari Liverpool sebagaimana duo Real Madrid Raul Albiol dan Jose Maria Callejon – diyakini memenuhi ambisi pendukung Napoli. “Tim ini terus berkembang, kota ini melambung dan para pendukung berada di belakang kami. Itu merupakan faktor kunci bagi kami,” tutup pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Agen Bola