Agen Bola Januzaj Yang Bersinar

Januzaj Yang Bersinar

Januzaj Yang Bersinar

Agen Bola – Pemilihan skuad, transfer kemunduran, kompetisi yang tangguh, David Moyes mulai kehabisan alasan atas kegagalan terus menerus untuk memberikan hasil. Juga berjuang Sunderland tampaknya telah melepas jijik untuk menambah kesengsaraan Moyes, tapi Manchester United menunjukkan sekilas dari tekad dan kualitas dalam era Ferguson dan dimanfaatkan babak kedua meyakinkan untuk menyelamatkan semua tiga poin. The inspirational comeback bisa menjadi titik balik penting musim ini bagi Red Devil ini. Itu adalah perjuangan keras untuk satu poin di Ukraina, tetapi pertandingan di Stadium of Light adalah sama pentingnya di musim ini bagi United, menyusul dua kekalahan beruntun ke Manchester City dan West Brom.

Rio Ferdinand mungkin akan ditinggalkan lagi, mengingat kekuatan fisik Altidore oleh tangkas Phil Jones, tetapi meninggalkan Ashley Young dan Marouane Fellaini di rumah meragukan. Craig Gardner, Lee Cattermole dan Emanuele Giaccherini menunjukkan bagaimana mereka putus asa untuk kemenangan kandang. Tidak heran baik Michael Carrick dan Tom Cleverley yang melebihi dan mengungguli, setelah menyelesaikan pertandingan melawan Shaktar seluruh pertengahan minggu. Moyes telah mengocok mitra bek dalam semua empat pertandingan menyusul kekalahan derby. Jika campuran-dan-pertandingan adalah untuk memenuhi berbagai lawan, belum bergerak sangat efektif. Phil Jones, pembersihan lembut dan kaki canggung Nemanja Vidic menyimpulkan masalah Moyes adalah sebuah kampanye untuk menemukan diri mereka masuk.

Di tengah-energi kurang dipamerkan di babak pertama, fans United menemukan penghiburan di Belgia muda. Januzaj tidak menunjukkan rasa takut dalam debut awal untuk United dan di mana-mana di sepertiga akhir. Tidak diragukan lagi aktif, Januzaj meskipun jauh dari produktif dalam serangan. Relatif tidak berpengalaman dalam permainan senior, 18 tahun mungkin telah mencoba terlalu keras dan kadang-kadang terlalu rumit keputusannya lewat, sementara juga menemukan dirinya sering terjebak antara pembela, tidak mampu melepaskan lulus dengan cepat. Menyelam lama setelah selang tampaknya telah menempatkan keterlibatannya dalam permainan berakhir.

Namun demikian, salah satu saat kecemerlangan dapat menghapus semua kaki salah satu telah menempatkan masuk ini adalah bagaimana sepak bola ajaib dapat. Januzaj melakukannya tidak sekali tetapi dua kali, dengan kedua kakinya, untuk meyakinkan bahwa dia adalah salah satu anak yang paling menjanjikan di Old Trafford musim ini, juga membenarkan Moyes ‘berani dan perjudian bergerak bukanlah omong kosong. Voli mengesankan Januzaj memenangkan pertandingan untuk Manchester United. Sebenarnya, masih ada banyak ruang untuk perbaikan dalam permainannya. Sementara itu adalah meningkatkan kepercayaan besar untuk anak muda yang menarik, fans United akan senang melihat dia menjaga kepala ke bawah dan terus mengembangkan untuk memenuhi potensi, setelah menyaksikan jatuhnya terbaru dari Federico Macheda. Sebuah impresi yang kemudian membuat nama Januzaj melejit bahkan langsung ditawar oleh berbagai macam klub. Sinar terang Januzaj. Agen Bola