Agen Bola Interview Dengan Antonio Conte

Interview Dengan Antonio Conte

Interview Dengan Antonio Conte

Agen Bola – Antonio Conte, manajer Juventus itu marah setelah mendengar dirinya banyak disamakan dengan sosok Jose Mourinho yang kontroversial. Akhir-akhir ini mantan pemain Juve yang kini menjadi manajer mantan klubnya itu harus intensif menghadapi kritik yang ditujukan kepada tim asuhannya. Sehingga tidak mengherankan jika sikapnya yang sering emosional dikatakan serupa dengan Mourinho. Tetapi dengan tegas Conte menepis anggapan yang ditujukan kepadanya tersebut. “Bahkan sebelum Mourinho datang ke Italia saya sudah banyak mengatakan hal tertentu. Saya selalu geram dengan siapapun di Siena, karena meski tim ini berada di posisi kedua tetapi masih banyak complain kepada kami.”

Menurut Conte bahwa gaya bicaranya yang apa adanya bukanlah usaha untuk meniru gaya Jose Mourinho. Dia mengatakan: “Tentu saja saya memiliki gaya saya sendiri dan tidak terinspirasi oleh siapapun dan saya cuma akan mengatakan apa yang saya rasakan. Rasanya membela Juventus selama 13 tahun membuat saya merasa cukup beruntung dan saya tahu ini adalah suatu hal yang berat,” sambungnya. Beberapa pertandingan terkakhir Juventus mengalami tren selalu kebobolan di beberapa laga terakhir, dan hal itu ternyata juga membuat gusar perasaan Antonio Conte.

Juventus terakhir kali harus rela gawangnya dibobol dua kali oleh Sulley Muntari saat Bianconeri menjamu AC Milan di Juventus Stadium dalam lanjutan kompetisi Serie-A. “Pada musim ini, masalah utama kami kelihatannya adalah kami harus kebobolan dari lawan terlebih dahulu, sebelum akhirnya kami bisa menampilkan kemampuan terbaik.” Conte mengaku akan menggunakan kesempatan jeda internasional untuk menanggulangi masalah ini. Tim nya dalam dua pekan ini akan digenjot dengan latihan yang ditujukan untuk memperbaiki timnya. “Jeda internasional saya harap akan membawa keberuntungan bagi kami, sehingga membuat kami bisa menghindari kebobolan dari tembakan pertama lawan lagi.”

Pertandingan berikutnya La Vecchia Signora yang sudah menunggu adalah partai yang tak kalah beratnya, usai jeda internasional mereka akan melakukan pertandingan tandang dengan Fiorentina di Artemio Franchi. Keunggulan Juventus atas lawannya AC Milan, kini membuat mereka bisa dengan ketat menempel capolista sementara AS Roma. Dari I Lupi, Bianconeri masih terpaut dua poin dimana tim ibukota itu berhasil mencatatkan kemenangan 100 persen di awal musim ini. Tetapi agaknya attaccante Sebastian Giovinco tidak perlu merasa khawatir atas situasi ini. “Kami masih mungkin untuk mengejar Roma. Ini merupakan kompetisi yang sulit, dan kami paham hal ini, namun tentunya masih ada waktu untuk melakukan hal tersebut.” ujar Giovinco kepada Mediaset Premium. Dalam kemenangan Juve atas Milan, Giovinco turut menyumbang satu gol. Penyerang yang memiliki julukan Atomic Ant ini merasa puas dengan gol tersebut. Saya senang atas gol saya dan berharap akan berlanjut seperti ini. Dan saya mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang dekat dengan saya.Agen Bola