Agen Bola Inter Membenarkan Adanya Negosiasi Van der Wiel

Inter Membenarkan Adanya Negosiasi Van der Wiel

Inter Membenarkan Adanya Negosiasi Van der Wiel

Agen Bola – Direktur klub FC Internazionale, Piero Ausilio telah membenarkan bahwa pihaknya sudah mulai menggelar negosiasi transfer dengan klub Paris Saint Germain seputar probabilitas transfer seorang Gregory van der Wiel.

Pemain tim nasional Belanda tersebut kabarnya diincar “La Beneamata” julukan klub FC Internazionale sebagai alternatif jika target utama mereka di posisi bek kanan, Mauricio Isla, gagal direkrut dari Juventus. Inter Milan memang membutuhkan figur bek kanan tangguh setelah di bursa transfer musim panas tahun lalu, dirinya telah melego Douglas Maicon ke Manchester City yang membuat mereka memiliki celah kosong di posisi bek kanan. “Kami sedang berbicara dengan klub Juventus, tapi saat ini semua kubu telah kukuh pada pendapatnya masing – masing terkait harga sang pemain. Mereka memiliki suatu evaluasi mengenai para pemain mereka, sedangkan kami punya evaluasi yang berbeda dengan mereka,” ujar Piero Ausilio dalam jumpa pers. “Tak ada deadline saat ini, tapi kami juga terus mencari pemain lain, baik di Italia maupun pemain dari kompetisi di luar negeri. Kami juga telah menjalani diskusi terbuka dengan Paris Saint Germain terkait Van der Wiel. Kami tengah berbicara dengan mereka tentang opsi peminjaman, jadi kita lihat saja perkembangannya nanti.”

Gregory Kurtley van der Wiel yang kini sudah berusia 25 tahun, merupakan pemain binaan klub Ajax Amsterdam, dari usianya masih 7 tahun, dirinya sudah menjadi bagian dari skuad junior Ajax, dan pernah mengalami peminjaman ke klub HFC Haarlem di tahun 2002, hingga pada tahun 2005 Ajax memboyongnya kembali, dikesempatan keduannya bersama dengan Ajax dirinya tampil secara gemilang, dan membuatnya promosi ke klub utama di tahun 2007. Sampai dengan tahun 2012, dirinya terlibat dalam 130 pertandingan Ajax Amsterdam, namun 6 juta euro yang ditawarkan oleh Paris Saint Germain, membuatnya harus meninggalkan Ajax dan bergabung dengan klub Paris Saint Germain, tetap tampil gemilang bersama dengan PSG, namun karena PSG memiliki banyak stok pemain berkualitas diposisi serupa lah yang membuat Inter Milan berniat untuk mencoba meminjamnya selama 1 tahun kedepan.

Sang direktur klub juga menyampaikan komentarnya terkait kabar ketertarikan Inter Milan pada gelandang asal klub Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dan bek muda berbakat, Aleksandar Dragovic milik klub FC Basel. “Nainggolan mungkin digaet hanya setelah kami menjual salah satu pemain kami. Kami menyukai gaya permainan Aleksandar Dragovic, tapi kami sudah memiliki banyak pemain di area seperti Dragovic.” Pungkas Piero Ausilio. Akankah Van Der Wiel yang akhirnya berlabuh ke Inter Milan, karena kesepakatan urung untuk terjadi antara Inter Milan dan Juventus dalam upaya negosasi Mauricio Isla? Dan akankah Van Der Wiel mampu memberikan kemampuan terbaiknya bersama dengan Inter Milan bila dirinya benar akan bergabung di bursa transfer musim panas kali ini? Agen Bola