Agen Bola Giroud Berharap Tidak Mendapat Cedera

Giroud Berharap Tidak Mendapat Cedera

Giroud Berharap Tidak Mendapat Cedera

Agen Bola – Penyerang asal Prancis Oliver Giroud saat ini terus menjadi andalan utama lini depan Arsenal. Giroud juga jarang absen setia Arsenal bertanding. Walaupun frekuensi penampilannya membela klub asal london itu terhitung cukup tinggi, Giroud mengaku tidak mempermasalahkan tentang kondisi ini. Giroud memang menjadi tumpuan utama di pos depan Arsenal karena dua penyerang milik Arsenal lainnya yaitu Lukas Podolski dan Theo Walcott sedang dirundung cedera. Sampai saat ini penyerang berusia 27 tahun ini terhitung sudah tampil dalam 13 laga bersama Asrenal di semua ajang ajang kompetisi yang diikuti. Giroud sendiri mampu mengemban tugas tersebut dengan cukup baik. Wenger cukup puas dengan penampilan Giroud yang sudah mencetak tujuh gol di ajang English Premier League dan UEFA Champions League.

Giroud sendiri sebagai seorang pemain sepak bola profesional mengatakan dia sama sekali tidak keberatan jika harus terus bermain kalau itu yang diminta oleh Arsene Wenger. Jumlah pertandingan tidak menjadi acuan untuk dijadikan alasan mengeluh bagi Giroud. Dia sendiri paham timnya saat ini memang sedang dilanda krisis pemain depan. Giroud menyebut kondisinya saat ini baik-baik saja. Dia hanya berharap tidak akan ada cedera yang menimpa salah satu anggota tubuhnya sehingga dia tetap bisa bermain dalam sebanyak mungkin laga bersama Arsenal. Tapi kekuatan tubuh pemain sepak bola tetap saja ada batasnya. Sehebat apapun pemain itu, tetap membutuhkan jeda istirahat dengan tidak bermain dalam satu atau dua laga.

Maka kemungkinan besar Arsene Wenger akan mengistirahatkan mantan penyerang Montpelier tersebut dalam ajang Piala Liga Inggris. Sebenarnya Arsenal masih memiliki satu nama lagi pemain berposisi penyerang yaitu Nicklas Bendtner. Tapi pemain ini kalah bersaing dengan Podolski dan Theo Walcott. Saat keduanya cedera, Wenger lebih memilih memainkan Oliver Giroud. Saat Arsenal tampil dalam Piala Liga menghadapi Chelsea, Arsene Wenger kemungkinan besar akan memainkan Nicklas Bendtner sebagai penyerang utama. Pelatih asal Prancis ini akan memberikan kesempatan bagi pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Juventus itu untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Bendtner sendiri akan menjadikan laga nanti sebagai kesempatan memikat hati Wenger agar bisa memberinya kesempatan bermain di laga Liga Inggris dan Liga Champions. Agen Bola