Agen Bola Defoe Siap Bersaing Di Tottenham

Defoe Siap Bersaing Di Tottenham

Defoe Siap Bersaing Di Tottenham

Agen Bola – Penyerang Tottenham Hotspurs dan tim nasional Inggris Jermain Defoe mengaku bahwa dirinya siap untuk bersaing dengan penyerang – penyerang baru yang di datangka oleh klub nya saat ini Tottenham Hotspurs ke White Hart Lane. Kedatangan pemain – pemain depan hebat seperti penyerang Valencia asal Spanyol Roberto Soldado dan penyerang AS Roma Erick Lamela memang membuat peluang bermain bagi pemain berusia 30 tahun ini kian menipis karena tentu saja pelatih The Lilly White Andre Villas Boas lebih senang untuk memainkan penyerag – penyerang baru tersebut dibanding Jermain Defoe yang kini telah memasuki usia peralihan dari pemain usia matang ke pemain usia tua untuk ukuran pemain sepak bola.

Meski begitu Defoe mengaku siap bersaing meski dirinya harus berjuang dengan sekuat tenga agar mampu kembali menjadi pilihan utama pelatih muda asal Portugal Andre Villas Boas. Di Tottenham Hotspurs sendiri saat ini telah memiliki enam penyerang yang semuanya tentu saja adalah nama – nama besar pemain depan kelas Eropa seperti Roberto Soldado, Roman Pavlyucenko, Emanuel Adebayor, dll. Meski begitu menurut Defoe peluangnya untuk kembali bermain sebagai pemain utama tetap saja ada meski diakuinya tak terlalu besar namun menurut pemain yang pernah bermain bersama Portsmouth ini dirinya tak ingin menyerah dengan keadaan dan hanya pasrah melihat keadaan namun dirinya ingin memperjuangkan posisi pemain depan Tottenham Hotspurs dengan sekuat tenaga.

“Apa yang dikataka oleh pelatih sangatlah benar bahwa saat ini tim ini memiliki penyerang – penyerang hebat sehingga tak mudah untuk mendapatkan posisi utama dalam tim. Terlebih saat ini saya di anggap sudah mulai memasuki masa tua untuk ukuran seorang pesepak bola namun saya tentu tak ingin menyerah pada keadaan ini dan ingin berjuang untuk merebut posisi itu. Jika kau mampu mencetak gol itu tentu hasil yang bagus sebagai seorang pemain depan. Namun gol saja tak cukup untuk menjamin posisi mu tetap aman melainkan kerja keras lah yang akan lebih dihargai orang dibanding sebiji gol” ujar Jermain Defoe.

Defor pun mengomentari kedatangan pemain – pemain baru yang dilakukan oleh tim nya, menurut pemain berusia 30 tahun ini kedatangan pemain – pemain baru nan muda seperti Cristian Ericksen, Erick Lamela tentu akan membuat tim ini memiliki masa depan yang cerah dengan keberadaan mereka di dalam tim. Pemain – pemain muda seperti mereka tentu akan sangat membantu bagi tim berjuluk The Lilly White ini untuk dapat bersaing dengan tim – tim elit Liga Premier Inggris. Kedatangan pemain matang seperti Roberto Soldado pun menurut Defoe akan membuat tim ini memiliki alternatif lain untuk dimainkan jika pemain lain dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk dimainkan. Agen Bola