Agen Bola Catatan Edinson Cavani

Catatan Edinson Cavani

Catatan Edinson Cavani

Agen Bola – Di total 82 laga yang dijalaninya di Philips Stadion selama 2 tahun terakhir, pemain timnas Belgia ini terlibat dalam 84 gol timnya, dengan 42 gol dicetaknya, dan 42 assist dilakukannya. Dia membukukan 1 gol dan 1 assist saat melawan Napoli di Europa League musim lalu. Tidak ada pemain yang melepaskan umpan krusial lebih banyak (4,8) atau melakukan umpan crossing sebanyak yang dilakukannya (3,6).

Dengan Mertens di sisi kiri, Napoli telah mendatangkan Jose Maria Callejon untuk mengisi posisi kanan. Dari seluruh transfer pemain Napoli musim ini, tidak ada lebih disambut dengan skeptis daripada Callejon — selain Raul Albiol, mungkin. Pembeliannya seharga 9,5 juta Euro mengundang beberapa pertanyaan. Namun Benitez yakin bahwa dengan kesempatan tampil di skuat utama, hal yang jarang dia dapatkan saat masih di Real Madrid, Callejon dapat mencetak 20 gol. Lalu ada pemain-pemain lama Napoli yang diwariskan ke Rafa. Insigne, contohnya, akan tampil lebih baik setelah musim pertamanya di Serie A tahun lalu. Dia tempil impresif di kejuaraan U-21 Eropa di Israel, dan fans Napoli berharap “Del Piero dari Napoli” ini dapat menyumbangkan gol-golnya seperti saat membela Pescara, dimana umurnya masih 18 tahun saat memulai karirnya di Serie B. Goran Pandev mengisi di beberapa posisi, publik Napoli menaruh harapan paling besar kepada Marek Hamsik.

Saat diwawancarai La Gazzetta dello Sport apakah Hamsik bisa¬† menjadi seperti Steven Gerrard dan Frank Lampars, Benitez menjawab :”Dia dapat mencapai level mereka. Hamsik adalah seseorang yang profesional, dan yang paling penting, haus akan kemenangan dan masih dapat berkembang”. Hamaik mencetak dua digit gol (11) dan assist (14) di Serie A musim lalu. Hanya seorang pemain lain yang dapat menyamai perolehannya, dia adalah Francesco Totti (12 gol, 12 assist).

Sehingga, pendek kata, kepergian Cavani mungkin tidak akan terlalu ditangisi. Melihat sambutan yang diterima Higuain saat tiba di bandara di Roma hari Selasa, di mana 200 fans berkumpul untuk menyambutnya, jelas Cavani telah dilupakan. Transfer-transfer Napoli di bursa transfer akan diumumkan ke publik hari Senin di San Paolo. Di Laurentiis juga akan merilis versi baru lagu kebesaran klub dan memperkenalkan grup penari cheerleader. “Kami dapat mengatakan bahwa kami telah bekerja keras,” ujarnya di Twitter, ‘namun kami tidak akan berhenti sampai di sini!”. Di mana mereka akan berhenti, tiada yang tahu, namun Napoli tampaknya berambisi mengejar scudetto, dan akan bersaing lebih ketat dengan sang juara Juventus daripada musim lalu. Agen Bola