Agen Bola Balotelli Sebagai Starter Lawan Jerman

Balotelli Sebagai Starter Lawan Jerman

Balotelli Sebagai Starter Lawan Jerman

Agen Bola – Pemain serang itu diharapkan akan bisa kembali mengulangi perbuatan yang luar biasa yang sudah dia lakukan di pertandingan semi final Piala Eropa 2012 silam ketika dua negara terbesar di Eropa itu akan kembali lagi bertemu pada hari Jumat dalam laga persahabatan internasional. Mario Balotelli akan diturunkan sebagai starter ketika Italia akan bertemu dengan Jerman pada hari Jumat di San Siro dalam satu pertandingan persahabatan internasional yang mana kedua negara tersebut memiliki profi yang sangat tinggi. Pemain serang tersebut, yang saat ini sedang berjuang dengan keras agar bisa kembali ke kondisi terbaiknya bersama dengan AC Milan, diharapkan akan bisa menyiksa Jerman lagi setelah sempat mencetak dua gol untuk bisa memastikan satu kemenangan Gli Azzurri terhadap The Panzer ketika kedua negara tersebut bertemu di semi final Piala Eropa 2012 lalu.

Balotelli akan bermain sebagai starter yang akan menyerang bersama dengan pemain Southampton yaitu Dani Osvaldo, pemain Fiorentina yang sedang berada di kondisi terbaiknya yaitu Giuseppe Rossi harus berada di luar lapangan karena sedang cedera. Daftar pemain yang akan turun di pertandingan persahabatan melawan Jerman tersebut, sepertinya akan menggunakan formasi 4-3-1-2 yang mana sudah diberikan konfirmasi oleh pelatih tim nasional Italia sendiri yaitu Cesare Prandelli dan pelatih tersebut memasukkan lima pemain dari Juventus dan tiga orang pemain dari Milan. Setelah mengumumkan nama pemain yang akan diturunkannya, Prandelli mengatakan bahwa pilihan pemain serang yang dia pilih menunjukkan bahwa dirinya sudah amat siap untuk menjalani satu pertandingan melawan tim yang dilatih oleh Joachim Low.

“Kami akan pergi untuk mencoba dan menjadi jauh lebih terbuka. Persiapan untuk pertandingan tersebut sudah berjalan dengan amat sangat baik dan saya amat sangat yakin bahwa kami berada di dalam satu kontes yang sangat baik.” “Saya amat sangat yakin bahwa mereka akan datang ke sini dan melakukan semua yang mereka bisa agar bisa meriah kemenangan, jadi kami harus memastikan bahwa kami akan melawan mereka.” “Balotelli adalah seorang pemain yang tahu dan sadar bahwa dirinya itu sedang diamati dengan amat sangat teliti di setiap pertandingan yang sudah dia jalani – akan tetapi dia harus mengatasi masalah yang ada di dalam dirinya sendiri.” “Kita semua tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang mana amat sangat ditakuti oleh hampir seluruh pemain bertahan yang ada di dunia ini.” Italia berharap agar mereka bisa terus melanjutkan satu perjalanan yang kuat dalam hasil pertemuan mereka dengan Jerman, yang mana Italia belum pernah terkalahkan dalam pertandingan antara kedua negara tersebut semenjak bulan Juni tahun 1995 – satu perjalanan dari 6 pertandingan. Namun pada pertandingan persahabatan tersebut, Italia dan juga Jerman harus puas berbagi hasil imbang 1 – 1. Agen Bola