Agen Bola Bale Harus Menunggu Untuk Debut di Kandang

Bale Harus Menunggu Untuk Debut di Kandang

Bale Harus Menunggu Untuk Debut di Kandang

Agen Bola – Gareth Bela harus menghadapi kenyataan dan menunggu apakah dirinya dapat membuat debutnya di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu dalam derby melawan sesama klub ibukota Spanyol, Atletico Madrid. Setelah pada tes yang dijalankannya pada Senin pagi menyatakan bahwa dirinya menderita kelelahan otot pada pahanya. Pemain dengan nilai transfer pemain termahal di dunia itu seharusnya menjalani debutnya di depan pendukung Madrid sendiri ketika melawan Getafe kemarin. Akan tetapi ketika latihan berlangsung Bale mengeluhkan bahwa dirinya mengalami nyeri pada paha kirinya. Sebagai antisipasi Carlo Ancelotti tidak memainkan Bale ketika melawan Getafe dan pemain asal Wales tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan.

Setelah diperiksa pada hari Senin pagi di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, diketahui bahwa Bale mengalami kelelahan pada ototnya. “Setelah dijalankan beberapa tes pada Gareth Bale hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, kelelahan otot pada bagian paha kiri ditemukan. Dan kelelahan itu akan segera dihilangkan.” Masih tidak diketahui apakah pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu akan dapat menjalani laga ketiganya bersama Madrid atau tidak. Akan tetapi terdengar kabar bahwa Bale akan absen ketika Los Blancos melawat ke Elche pada hari Rabu, namun akan cukup sehat untuk menghadapi Atletico pada hari Sabtu. Ancelotti awalnya merasa bahwa Bale mengalami masalah cedera yanng cukup serius ketika Madrid berhasil menang atas Getafe dengan skor 4 – 1.

“Sangatlah sulit untuk dapat pulih dalam tiga hari, saya yakin bahwa dia (Bale) akan dapat dimainkan pada hari Sabtu.” “Hari ini dia memiliki masalah kecil dan kami harap bahwa itu semua akan segera terselesaikan dengan cepat.” Pelatih asal Italia itu juga menambahkan bahwa Bale sendiri merasa sangat kecewa tidak dapat bermain untuk pertama kalinya di Santiago Bernabeu. “Dia (Bale) sangat kecewa saat ini karena dia sangat ingin bermain dan menjalani laga perdananya di Berbabeu. Saya tidak berpikir bahwa itu adalah masalah yang serius, kami harus menunggu sampai besok untuk melakukan tes lebih lanjut dan melihat seberapa parah cedera yang dialami oleh Bale.”

“Dia tidak merasa nyaman, dia sangat khawatir dan akan jauh lebih baik jika kami menghindari masalah.” Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain selama 45 menit bersama Tottenham di pra musim sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid. Bale memulai debutnya berseragam Real Madrid ketika melawan Villarreal pada minggu lalu. Pada laga yang berakhir imbang 2 – 2 itu, Bale hanya bermain selama 60 menit. Meskipun tidak bermain selama satu pertandingan penuh, Bale berhasil mencetak gol perdananya di debutnya bersama Madrid. Bale juga dimainkan ketika Madrid menghadapi kualifikasi grup Liga Champions sebagai pemain pengganti ketika Los Blancos meraih kemenangan atas Galatasaray. Agen Bola