Agen Bola AS Monaco Melirik Theo Walcott

AS Monaco Melirik Theo Walcott

AS Monaco Melirik Theo Walcott

Agen Bola – Klub raksasa Prancis, AS Monaco akan mempertimbangkan mendatangkan bintang Arsenal asal Inggris, Theo Walcott dengan bandrol 34 juta pound pada bulan Januari saat bursa Transfer ke 2 di buka. Pemain depan timnas Inggris itu telah absen karena cedera perut yang ia alami dan sudah tidak bermain sejak kemenangan Arsenal atas klub Prancis, Marseille pada lanjutan liga champions pada bulan September. Pada pertandingan itu, Arsenal menang dengan skor 2 – 1. Theo Walcott yang masih berusia 24 tahun itu kemungkinan akan di pertahankan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis itu pasti tidak bisa membiarkan begitu saja pemain yang terkenal cepat itu meninggalkan Arsenal. Theo Walcott sendiri dilain kesempatan pernah mengatakan bahwa ia sangat senang untuk tinggal di Arsenal.

AS Monaco yang pada musim panas ini telah dapat mendatangkan pemain pemain berkelas Dunia. Meskipun AS Monaco baru saja promosi pada musim ini tapi gelontoran uang dari pemiliknya membuat AS Monaco bisa membeli pemain pemain yang mempunyai insting mencetak gol yang tinggi seperti Radamel Falcao atau Joao Moutinho. Radamel Falcao dibeli AS Monaco dengan nilai transfer 50 juta pound lebih dari Atletico Madrid sedangkan Joao Moutinho digaet dari klub Portugal, Porto. Dengan diperkuat pemain pemain berbakat seprti itu, AS Monaco tanpa menunggu lama, sudah menjadi sebuah klub dengan kekuatan yang mengerikan. AS Monaco kini berada diposisi ke 2 pada liga Prancis dibawah Paris Saint Germain yang menempati posisi pertama Ligue 1.

Arsene Wenger sendiri pasti ingin mempertahankan Walcott. Meskipun tidak bermain , Arsene Wenger masih percaya pemain berambut pendek itu akan memberikan kekuatan tersendiri untuk Arsenal untuk bisa meraih gelar pada musim ini. Pemain Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta pun yakin dan percaya pada peluang Arsenal untuk meraih gelar pada musim ini semakin besar. Itu setelah mereka bisa mengalahkan Liverpool, dengan skor 2 – 0 dan memperlebar jarak mereka menjadi 5 poin.

Mikel Arteta mengatkaan “ ketika saya tiba diisni kami beradai diposisi yang sangat sulit dan kami ingin bisa memutar balikkan keadaan itu dengan cara yang tak seorang pun pernah lakukan dalam sejarah liga Inggris sejak liga ini berjalan. tahun lalu keadaan berjalan hampir sama. Saya tidak berpikir itu terjadi karena kebetulan 2 kali dalam 24 bulan. Saya percaya pada kekuatan mental yang kita miliki dan kebersamaan kita miliki ketika saat saat yang buruk datang. Kita tidak bisa berharap untuk bisa memenangkan setiap pertandingan.” Arsenal akan menghadapi Manchester United sebagai test berikutnya apakah mereka memang pantas menjadi kandidat kuat peraih gelar musim ini. Agen Bola