Agen Bola Arsene Wenger akui Suarez Tidak Akan Ke Arsenal

Arsene Wenger akui  Suarez Tidak Akan Ke Arsenal

Arsene Wenger akui  Suarez Tidak Akan Ke Arsenal

Agen Bola – Manajer Arsenal  Arsene Wenger mengakui timnya ‘tidak ada kesempatan‘ untuk penandatanganan striker internasional Uruguay Luis Suarez. Namun manajer  Prancis , yang bersama timnya dengan sukses mengalahkan Fenerbahce 3-0 di leg pertama play-off liga Champions UEFA  pada hari Rabu dini hari tadi, berjanji akan  ‘banyak’ kegiatan transfer dari timnya sebelum jendela ditutup pada 2 September mendatang.

Liverpool telah menolak dua tawaran yang dajukan oleh Arsenal untuk Luis Suarez, yang dilaporkan telah mengatakan permintaan maaf oleh manajer Brendan Rodgers dan kembali berlatih dengan tim utama Liverpool. Saat ditanya apakah kesepakatan untuk Luis Suarez sudah merupakan hal yang pasti, Wenger mengatakan: “Ya benar-benar tidak ada kesempatan itu..”

Wenger telah mendapat banyak kritikan karena hanya menambah  amunisi dengan mendatangkan striker  20 tahun yang merupakan pemain Auxere juga merupakan anggota timnas Prancis U-20 ,Yaya Sanogo untuk skuadnya di transfer musim panas lalu dan kepindahannya tersebut berstatus bebas transfer dari Auxere. Yaya Sanogo sendiri mengantarkan Prancis masuk dalam fase knock out piala dunia dunia U-20 dengan mencetak 2 gol dalam tiga pertandingan di Turki. Sementara ia yakin timnya telah memiliki kualitas yang cukup, Wenger mengatakan akan ada penambahan pemain lagi karena ia terlihat untuk meningkatkan skuadnya dimusim ini. “Kualitas-bijaksana kami tidak perlu (pemain) namun jumlah-bijaksana kita kekurangan,” kata manajer asal Prancis itu.

“Aku sudah bilang kemarin kami kehilangan (Alex-Oxlade) Chamberlain dan (Mikel) Arteta dan (Abou) Diaby keluar, itulah tiga gelandang internasional dan itulah sebabnya kita kekurangan. “Kami mencoba untuk membawa satu tapi kami bekerja pada hal tersebut. Anda harus memahami masih ada jalan panjang untuk pergi, bursa transfer benar-benar dimulai sekarang dan banyak kegiatan yang akan terjadi dari sekarang sampai 2 September. “21 Agustus sampai dengan 2 September, Anda memiliki 12 hari. Banyak yang akan terjadi. Ini dimulai dari sekarang.”  Oxlade-Chamberlain telah absen selama tiga bulan karena mengalami cedera lutut, Arteta absen  ‘sampai enam minggu dan Abu Diaby yang mengalami cedera lutu juga absen dalam jangka panjang.

Menambah trio itu, bek Laurent Koscielny dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, setelah ditendang di wajahnya oleh striker Fenerbahce Pierre Webo.  “Tengkorak Laurent Koscielny  terbuka sangat dalam dan kami harus membawanya ke rumah sakit,” kata Wenger. “Saya tidak senang dengan tendangan tersebu karena saya merasa dia bisa mereda sedikit  tetapi hanya pemain yang tahu apa yang dia lakukan.  “Kami prihatin karena kami harus mengirimnya ke rumah sakit bahwa ia belum patah tulang dan kami menunggu dia kembali sekarang.Agen Bola