Agen Bola Arsenal Tak Ciut Hadapi Sturridge-Suarez

Arsenal Tak Ciut Hadapi Sturridge-Suarez

Arsenal Tak Ciut Hadapi Sturridge-Suarez

Agen Bola – Laga akbar bertajuk Big Match akan tersaji pada akhir pekan ini dimana pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris Arsenal akan berhadapan dengan tim yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Liverpool. Pertandingan ini bisa dipastikan akan berlangsung ketat dan keras karena kedua tim tentu saja mengincar kemenangan pada pertandingan ini dengan misi yang tentu saja berbeda. Jika Arsenal mengincar kemenangan pada pertandingan ini agar bisa bertahan di puncak klasemen berbeda bagi Liverpool yang berharap bisa mengalahkan Arsenal agar mampu menggesar Arsenal dipuncak klasemen yang saat ini hanya terpaut dua poin saja.

Liverpool pun telah menyiapkan amunisi terbaiknya jelang pertandingan akhir pekan ini dimana mereka siap menurunkan pemain – pemain terbaiknya seperti Simon Mignolet dibawah mistar, Mamadou Sakho di lini belakang atau yang paling menakutkan adalah duet striker Liverpool yakni Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang akan menjadi duet yang akan membuat lini pertahanan tim Meriam London kocar – kacir menahan pergerakan keduanya yang kini menjadi duet ampuh Liverpool di lini depan untuk bisa menjebol gawang tim – tim lawan. Duet yang diberi nama duet SaS ini pun telah siap mengobrak abrik pertahanan Arsenal karena mereka memiliki waktu istirahat yang lebih lama dari para punggawa Arsenal yang masih harus melakoi laga tengah pekan di kompetis Capital One Cup sedangkan Liverpool tak harus melaluinya karena sudah tersningkir dari ajang tersebut oleh Arsenal dan justru kini menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool karena jadi memiliki waktu istirahat lebih banyak daripada Arsenal yang bermain di tengah pekan kemarin.

Kedunya pun telah mampu membuktikan diri bahwa mereka adalah duet maut di Liga Premier Inggris saat ini dengan mampu menjadi pencetak gol – gol kemenangan Liverpool atas West Bromwich Albion beberapa waktu yang lalu dimana kala itu Liverpool sukses mempercundangi tim papan bawah Liga Premier Inggris tersebut dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas di pertandingan yang berlangsung di markas Liverpool di stadion Anfield. Kala itu Luis Suarez berhasil mencetak hattrick dan satu gol lainnya lahir melalui tendangan dari Daniel Sturridge yang mempertegas bahwa keduanya telah begitu padu sebagai duet striker.

Meski begitu kapten Arsenal Thomas Vermaelen mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan ancaman duet striker Liverpool tersebut karena menurut Vermaelen lini belakang Arsenal saat ini memiliki kemampuan yang lebih dari cukup unutk bisa menhentikan pergerakan keduanya di kotak penalti Arsenal. Menurut Vemaelen meski kemungkinan besar dirinya kembali tak dimainkan pada laga nanti namun ia tetap percaya kepada rekan – rekannya akan mampu mennjaga pertahanan Arsenal dari kebobolan. Agen Bola