Agen Bola Arsenal Kalah Dari Villa

Arsenal Kalah Dari Villa

Arsenal Kalah Dari Villa

Agen Bola – Arsenal harus menerima pil pahit ketika melakoni laga perdana Liga Primer Inggris. Arsenal dibungkam oleh Aston Villa dengan skor 1-3. Bahkan, Laurent Koscielny diusir oleh wasit. Aston Villa sukses meraih tiga gol yang dicetak oleh Christian Benteke 2 dan Antonio Luna. Sedangkan gol tunggal dari Arsenal diciptakan oleh Olivier Giroud. Laga tersebut berlangsung di Stadion Emirates pada hari Sabtu tanggal 17 Agistus 2013 pada laga perdana Liga Primer Inggris.

Thomas Vermaelen dan Mikel Arteta tidak bisa memperkuat Arsenal karena mengalami cedera. Per Mertesacker menjadi kapten pada laga tersebut. Manajer Arsene Wenger memainkan Olivier Giroud di depan serta dibantu oleh dua penyerang sayap yaitu Theo Walcott serta Alex Oxlade-Chamberlain. Sedangkan pada pihak Aston Villa sang pelatih Paul Lambert menurunkan duet Gabriel Agbonlahor dengan Christian Benteke. Arsenal yang bermain di kandang sendiri tampil menekan sejak menit. Arsenal hanya membutuhkan waktu enam menit demi mencetak gol. Gol tercipta dari akselerasi Oxlade-Chamberlain melalui sayap kiri. Dia melakukan umpan ke kotak penalti lalu dengan sangat mudah diselesaikan oleh Giroud.

Pada menit ke 20 tim tuan rumah hampir menggandakan kedudukan. Namun, sundulan yang dilakukan oleh Giroud masih melebar di sisi kanan gawang Villa yang dijaga oleh Guzan. Pada menit ke 21 Villa mendapat hadiah penalti. Agbonlahor yang melakukan aksi individu sukses melewati dua pemain Arsenal. Setelah tinggal berhadapan dengan kiper, dia justru berkelit ke kanan dan Sczcesny menjatuhkannya. Weimann langsung menerima bola di sisi kanan dan melepaskan tendangan ke gawang. Arsenal sempat protes karena wasit memberikan penalti sesudah bola ditendang oleh Weimann namun melebar. Maju sebagai eksekutor adalah Benteke. Namun Szczesny sukses menghalau bola penalti dari pemain asal Belgia tersebut. Beruntung, bola rebound sukses disundul oleh Benteke dan masuk ke dalam gawang. Skor menjadi imbang 1-1. Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Arsenal mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin di babak yang kedua. Pada menit ke 52, usaha itu hampir terwujud. Setelah lolos dari jebakan offside dan hanya berhadapan dengan kiper namun tendangannya malah melebar. Pada menit ke 62, tim tamu akhirnya sukses mengejutkan fans yang ada di Stadion Emirates. Agbonlahor sukses menerobos kotak penalti lalu tekel dari belakang dilakukan oleh Koscielny. Maka wasit langsung menunjuk titik putih dan Benteke berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Usaha Arsenal untuk menyamakan kedudukan menjadi semakin sulit sesudah pada menit ke 67 Koscielny memperoleh kartu kuning yang kedua. Dia melakukan tekel yang cukup keras kepada Agbonlahor. Pada menit ke 81 Benteke hampir mencetak hatrik. Tendangan mendatarnya dari sisi kanan kotak penalti masih melebar tipis di kiri gawang. Di menit ke 86, lewat serangan balik yang cepat Villa sukses mencetak gol yang ketiga. Gol diciptakan oleh Antonio Luna yang berhadapan dengan kiper dan sukses menaklukkan Szczesny. Laga pun berakhir dengan kemenangan Villa dengan skor 1-3. Agen Bola