Agen Bola Arsenal Harus Berevolusi

Arsenal Harus Berevolusi

Arsenal Harus Berevolusi

Agen Bola – Salah satu klub elit liga Inggris Arsenal tampaknya harus menunjukan perubahan secepatnya jika tidak ingin tertinggal dari klub-klub pesaingnya.

Prestasi Arsenal sudah jauh menurun dari tahun-tahun terdahulu, penampilan mereka tidak terlalu meyakinkan dalam memperebutkan gelar liga Inggris. Klub-klub pesaing Arsenal sudah melakukan banyak perubahan dalam tim mereka jika Arsenal tidak melakukan perubahan maka mereka akan tertinggal bahkan akan kalah dari tim seperti Tottenham Hotspurs yang sedang berkembang dengan pesat dan melakukan penambahan amunisi pemain pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih anyar mereka Arsene Wenger telah memberikan ultimatum bahwa dirinya ingin berbelanja pemain pada musim panas ini, dirinya sangat khawatir dengan skuadnya yang kurang greget. Masa jaya klub Arsenal harus dibangkitkan kembali untuk menancapkan taringnya di sepak bola Inggris, Arsenal telah puasa gelar pada musim lalu serta musim-musim sebelumnya dan bukan lagi menjadi pesaing bagi klub seperti Manchester United yang telah jauh meninggalkan mereka dalam memperoleh gelar.

Arsenal sudah pernah menawar Stevan Jovetic dengan nilai 20 juta pounds bagi Fiorentina pada Mei lalu. Tawaran tersebut sampai sekarang belum dijawab. Selain itu Arsenal juga membutuhkan striker berkelas dunia. Mereka tak boleh hanya membeli pemain yang bagus, karena telah memiliki Giroud, Podolski, dan Walcott dalam kategori tersebut. Arsenal sangat membutuhkan striker berkelas dunia. Sementara Jovetic bukanlah striker dan dia dibeli bukan sebagai paket tunggal pembelian pemain Arsenal musim ini. jovetic akan didatangkan sebagai pemain bernomor 10. Ini akan membuat Jack Wilshere bermain lebih ke dealam dan akan membuat dia fokus mengatur permainan. Jadi perburuan Arsenal akan Gonzalo Higuain yang mengatakan ingin lepas dari Real Madrid – walaupun sekarang langkah transfer tersendat – serta penawaran gila mereka atas Luis Suarez sudah menunjukkan keseriusan untuk berbelanja. Arsenal juga mendatangkan penyerang timnas U-20 Perancis Yaya Sanogo sebagai back up plan.

Yang terakhir, Arsenal membutuhkan bek kanan, bila Sagna pergi, dan seorang kiper berkualitas. Unit pertahanan mereka bermain baik musim lalu dan menjadi salah satu alasan mereka bercokol di posisi keempat klasemen. Bila Sagna pergi, Arsenal bisa menawar Lukasz Piszcek dari Dortmund, atau Daryl Janmaat dari Feyenoord.  Jika Arsenal serius belanja musim ini, tak heran bila menyaksikan mereka meraih minimal Piala FA di musim depan. Agen Bola